HARGA PAKET WISATA VW SAFARI BOROBUDUR MAGELANG MURAH

HARGA PAKET WISATA VW SAFARI BOROBUDUR MAGELANG – Ingin liburan santai berkeliling pedesaan dengan mobil antik? Kami siap merealisasikan keinginan anda dengan Paket VW Borobudur. Jikalau anda sedang berlibur ke Jogjakarta dengan banyak tempat wisatanya yang indah-indah dan eksotis seperti menikmati keindahan alam Gunung Merapi, mengunjungi Pantai Parangtritis untuk melihat sunset,datang ke Candi Prambanan untuk belajar sejarah peninggalan kerajaan hindu, atau ber selfie ria di bukit kalibiru kulon progo. Dari tempat wisata yang saya sebutkan tadi saya juga mempunyai rekomendasi tempat wisata yang tidak kalah bagus, menyenangkan, yang bisa anda nikmati bersama teman-teman anda, kerabat anda sanak family, bahkan teman teman kantor anda, yaitu berkeliling di Desa-Desa Wisata yang ada di Borobudur, Kabupaten Magelang Jawa Tengah. Lokasinya tidaklah jauh dari pusat Kota Yogyakarta jaraknya hanya berkisar 35 kilometer saja, dan bisa anda tempuh dengan menggunakan motor, mobil pribadi,travel bahkan dengan bus pariwisata pun bisa.

HARGA PAKET WISATA VW SAFARI BOROBUDUR MAGELANG MURAH

Jika anda mendengar kata Borobudur pasti sudah sangat familiar di telinga anda, Ya Candi Borobudur, Candi Budha terbesar di dunia yang merupakan peninggalan bersejarah agama Budha ini semua orang mungkin sudah mengetahuinya karena sejak kita sd pun kita sudah belajar sejarah mengenai Candi Borobudur ini. Candi Borobudur juga merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang diakui UNESCO. Kemegahan candi ini sudah banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia bahkan dunia, banyak turis-turis asing datang berbondong bondong untuk menyaksikan bangunan peninggalan sejarah yang memiliki arsitektur indah dan megah. Nah, kalau Candi Borobudur anda sudah tau, bagaimana jika ada spot wisata lain yang tak kalah bagusnya dari Candi Borobudur? Anda pasti penasaran bukan?. Paket VW Borobudur menawarkan kepada anda paket wisata berkeliling Desa di Kawasan Borobudur, Desa-desa disekitar Kawasan Borobudur Magelang sudah tidak seperti dahulu lagi. Pada masa sekarang, Desa di Kawasan Borobudur telah bertransformasi menjadi Desa wisata yang menyimpan Keindahan alam yang eksotis, arsitektur bangungan yang megah, peninggalan sejarah lain yang membuat rasa penasaran kita bangkit dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Wisata VW Safari Hits Jogja

Yang lebih menariknya lagi Paket VW Borobudur menawarkan anda bertamasya berkeliling keliling dengan mengendarai mobil klasik antic yaitu mobil VW Safari atau VW Camat. Jika anda belum tau apa itu mobil VW Safari disini saya akan jelaskan. VW Safari sebenarya adalah mobil yang diproduksi oleh perusahaan Volkswagen yang dinamai dengan Volkswagen 181. Mobil ini pernah juga digunakan pada masa perang dunia II oleh tentara Jerman. Disebut VW Camat karena pada tahun 70 an di Indonesia, mobil ini banyak digunakan sebagai kendaraan dinas Camat pada masa itu, dan pada akhirnya orang-orang menyebutnya dengan VW Safari. Mobil ini keberadaannya sudah sangat langka ditemui di Indonesia, sehingga ketika anda menaikinya anda akan terlihat elegan dan bisa bernostalgia dengan suasana masa lampau tahun 70an.

HARGA PAKET WISATA VW SAFARI BOROBUDUR MAGELANG

Paket VW Borobudur menyediakan armada VW Safari dengan berbagai macam warna mobil dan model yang unik-unik, sangat cocok untuk menjadi background foto-foto selfie anda, foto bersama terlihat sangat menawan dan sangat Instagramable banget cocok untuk anda pecinta sosisal media yang ingin selalu tampil eksis. Untuk tujuan spot wisata yang ditawarkan ada banyak.

Yang pertama Gereja Ayam. Geraja Ayam adalah tempat ibadah rumah doa yang terletak di Dusun Gombong, Desa Kembanglimus,Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Juga disebut dengan nama Rumah Doa Bukit Rhema, bentuk bangunannya unik karena berbentuk menyerupai Ayam, walaupun kata perancang bangunan tersebut yaitu Daniel Alamsjah bentuk bangunan ini sebenarnya adalah burung merpati. Disini anda bisa foto-foto selfie atau foto bareng teman-teman dengan latar belakang pemandangan bukit indah bahkan jika anda datang pagi hari, anda bisa menikmati sunrise di tempat ini. Spot selanjutnya yang bisa anda kunjungi yaitu Bukit Punthuk Setumbu, nah disini anda juga bisa menikmati keindahan sunrise yang berpadu dengan latar belakang Gunung Merapi dan Merbabu, bahkan anda bisa melihat kemegahan artitektur Candi Borobudur yang diselimuti kabut di pagi hari. Anda bisa mendapatkan background yang cantik untuk foto anda. Tempat ketiga yang bisa menjadi destinasi wisata adalah Pusat Industri Peternakan Madu Lebah di Desa Ngaglik.

Baca Juga : WisataVW Safari Magelang

Disini anda bisa belajar banyak mengenai pengolahan madu dari panen lebah hingga menjadi madu yang siap untuk dikonsumsi. Anda juga bisa membeli berbagai macam oleh-oleh untuk keluarga dirumah. Masih seputar industri, kali ini ada home industry jamur, disini anda bisa belajar tentang menjadi pengusaha jamur dan mungkin menjadi rencana bisnis anda kedepannya. Wisata selanjutnya yaitu Rumah Jepang adalah sebuah taman yang dibalut dengan nuansa jejepangan yang kental dengan budaya tradisional jepang. Jika anda ingin berfoto foto disini, ada penyewaan busana model jepang yang bisa anda gunakan untuk berfoto agar tambah cantic menarik. Ada lagi nih tempat mengasyikkan untuk anda pecinta kopi, yaitu Rumah Kedai Kopi Luwak yang lokasi nya dekat dengan Candi Pawon. Disini anda bisa menikmati kehangatan segelas kopi robusta atau Arabica dan juga bisa belajar tentang proses pengolahan biji kopi hingga menjadi bubuk kopi yang sudah bisa diseduh.

HARGA PAKET WISATA VW SAFARI BOROBUDUR MAGELANG

Bahkan anda juga bisa melihat lucunya hewan luwak yang berada dibelakang kedai ini, anda bisa memfotonya dan dibuat instastory juga bagus.selain wisata edukasi anda juga bisa membeli kopi untuk oleh-oleh. Setelah tadi menikmati kopi luwak anda bisa mengunjungi Candi Pawon, ya candi pawon atau dalam istilah jawa berarti dapur. Candi ini juga merupakan candi peninggalan agama budha pada masanya, disini anda bisa berfoto bersama dan belajar mengenal sejarah. Masih seputar candi, jangan lupa untuk mengunjungi Candi Mendut. Candi yang berbentuk segiempat dengan atap bertingkat dan dihiasi oleh stupa-stupa kecil ini lokasinya tak jauh dari candi prambanan hanya sekitar 3 KM. sangat bagus bila anda mengunjungi candi ini ketika sedang perayaan waisak, karena anda bisa mengetahui awal mula upacara perayaan waisak. Dan tempat wisata terakhir yang bisa anda pilih adalah Rumah Kamera, adalah bangunan rumah unik berbentuk Kamera DSLR.Rumah Kamera adalah sebuah mahakarya dari seniman bernama Tanggul Angin Jatikusumo yang telah lama tinggal di Bali. Didalamnya Rumah Kamera berisi galeri lukisan lukisan indah dan ada spot foto tiga dimensi yang kece untuk foto bersama maupun selfie.

Dari banyak pilihan spot wisata tadi menawarkan kepada anda beberapa pilihan paket trip yang terbagi menjadi 3 pilihan paket. Yang pertama adalah short trip dengan durasi mulai 2 sampai 2,5 jam perjalanan menjelajahi Desa Sekitar Kawasan Candi Borobudur, dengan pilihan 2 spot wisata. Selanjutnya yaitu Paket Medium Trip, dengan pilihan sebanyak 3 kunjungan ke obyek wisata favorit anda dan durasi perjalanan selama 3 sampai 3,5 jam.

Yang ketiga adalah Paket Long Trip,yaitu paket perjalanan wisata dengan 4 pilihan spot wisata yang anda ingin kunjungi dan untuk lama durasi perjalanannya adalah 4 sampai 5 jam.Jangan lewatkan tour asyik bersama keluarga, teman, sahabat anda dengan memesan Paket VW Borobudur,banyak sekali pilihan spot wisata yang ditawarkan, semuanya bagus-bagus dan menarik untuk dikunjungi. Segera pilih spot wisata favorit anda, pesan Paket VW Borobudur dan rayakan liburan penuh sukacita dan mengesankan.